Acara Web Cam Show

webcam model
acara webcam show
q tau info webcam show di beritau sama temanq yang baik hati n banyak membantu q dalam segala hal.dia cerita kalau selain kuliah ad kegiatan lain yang asyik tapi menghasilkan uang lumayan buat tambahan bayar kuliah n buat uang jajan hehehe q jadi penasaran n pengen tau akhirnya dia mau cerita kalau jadi webcam model di situs luar, tapi waktu q daftar di sana gak semudah yang q bayangkan cz q kurang paham caranya maklum c q kurang fasih bahasa inggris (jadi malu) q cuma bisa native bahasa inggris.

tapi q tidak patah semangat tetap q coba n coba lagi akhirnya bisa juga mudah2an ada yang lihat webcam show aq tapi tidak gratis harus sesuai kesepakatan biar q ngerjain ne gak sia-sia. memang c acara webcam show model tidak umum dan jarang di indonesia. tapi aq buka dan mempelajari di internet di luar negeri banyak yang acara cam sow begini untuk hiburan menghilangkan penat sejenak n menjadi tren di sana :)

kalau untuk cam chat biasa aq kurang suka kecuali chat sama orang yang sudah benar2 q kenal pernah ketemu n baik gak apa cam chat n itupun gak sering2 amat.

kalau ada yang minat n tanya2 tentang aq langsung lansung telp aj okay

1 komentar:

Kalau ada perlu ma aq, langsung call me y