APA AQ SALAH KLU HARUS SPT NE

cewek
Kenapa q bisa seperti ne hanya q yang tau jawabannya. knp q seperti ne karena ada alasannya jujur q di sini sendirian n butuh uang untuk bertahan hidup. bukan semata untuk mengejar kesenangan. meskipun q tau jalan yg q tempuh ne salah n tidak sedikit orang yg mencaci n memandang rendah profesi q ne. tapi menurut q semua manusia punya jalan sendiri-sendiri yg harus di pilih.

memang ne bukan pilihan yg baik n bukan akhir dari pilihan aq tapi untuk sementara waktu paling tidak sampai kuliah q selesai q bisa akhiri ne semua. karena ne bukan pilihan q sebenarnya. mereka hanyan bisa mencibir tanpa memberi solusi.

klu gak bisa kasih solusi n gak bisa menolong tolong donk jangan bikin hati q tambah sakit. dalam hidup ne ada hitam n ada putih gak bisa di suruh n di buat satu warna n satu nada.
q di sini mencoba tuk profesional klu mo pakai jasa q boleh tapi q juga punya syarat yg harus di mengerti gak bisa seenaknya, memang q di bayar untuk itu tapi gak harus di perlakukan semena-mena tolong hargai n pahami.

makasih uda mencibir q meskipun sakit tapi q anggap sebagai masukan n pelajaran yg berarti cz pengalaman adalah guru yg paling berarti bagi q.

di sini q sendiri n gak merasa menghianati siapapun jadi gak salah donk klu q ambil jalan seperti ne n q tau ne gak baik tapi ne sudah menjadi keputusan q n q harus tanggung jawab dg ne. seperti lagunya almarhum sang legenda krisye "KUPU-KUPU MALAM".

10 komentar:

  1. solusi banyak kok mbak, contoh .... kamu kan suka blogging, manfaatin donk buat cari uang, temen aku banyak kok yang penghasilan udah diatas $1000 / month dari blogging doank
    kasihan masa depan kamu, kasihan suami kamu nanti

    BalasHapus
  2. ttp smaaaaangatz....hr esok matahari msh b'sinar n trus b'sinar...selagi dunia b'putar...

    hidup adl pilihn...
    cayoo

    BalasHapus
  3. yup, g semuana itu ttg bener & slah.
    semua pasti da alasannya.
    g ada yg slah kok klo km spt ini, karna hidup itu realita bukan cuman mimpi.
    sex is not a sin

    BalasHapus
  4. gpp mba, jalanin aja hidup ini. Kalo gak mba gak bakal rame deh...

    BalasHapus
  5. klo ditanya apa semua mau jln profesi spt km. gak ada yg mau mbak. hdp mmg bnyk pilihan tp klo mmg ini jln yg kau pilih ya gak usah disesali. tp berusaha untk berubah lbh baik gt. trims. salam knl.

    BalasHapus
  6. Pilihan banyak, jadi "night butterfly" itu cuma satu dari banyak pilihan.

    Tapi ngapain denger kata orang, your life your call. kalau emang kamu mau jalanin hidup begini ya jalani, titik.

    masalahnya, bagaimana akibatnya nanti ya harus ditanggung sendiri juga lah (hukum newton 2, F aksi = F reaksi alias siapa menabur dia menuai).

    Begitu baru namanya keteguhan hati, bushido way!

    BalasHapus
  7. Semua punya jalan hidup masing-masing, ada yang jalan hidupnya mulus semulus jalan tol, ada jg yg hidupnya sulit. saya tidak menyalahkan langkah termudah yg terkadang diambil sebagai manusia dengan melalui jalan pintas, tapi saya yakin semua manusia mempunyai hati nurani untuk melihat kebenaran didalam hidupnya.
    saya berharap Dian bisa segera bangkit dari keterpurukan dan melalui hidup dengan penuh arti dan makna.

    JLU

    BalasHapus
  8. ada pepatah mengatakan :...

    Pria semakin kaya.. semakin NAKAL...
    Wanita semakin NAKAL... semakin KAYA...

    heheee... masa bodo lah apa kata orang tentang hidup yang kmu jalani.. itu kan pilihan hidup.. dan orang hanya bisa komentar doang.. tpi jarang yang bisa kasih solusi.
    klo kmu lapar... apa ada yg peduli..??
    klo kmu menangis.. apa ada yg menghibur kmu..??
    klo kmu sakit... apa ada yg meluk kamu.. ??
    semua hanya bisa ngomong "bullshit"..
    Yang penting jalani ajh apa yang harus kmu jalani, ikuti arah angin berhembus. Suatu hari akan tiba waktu nya untuk kmu lebih bijaksana lgi dlm hidup. Keep your Faith.

    BalasHapus
  9. when you weak up in the morning, you have two simple chose. get back to sleep and continue dream or weak up and walk on all of those dream. choise in your. good luck p.

    BalasHapus
  10. terima kasih atas semua komentar, nasehat, saran nya.

    BalasHapus

Kalau ada perlu ma aq, langsung call me y