KALAU JADI MODEL MAJALAH PLAYBOY



Kalau aq jadi model majalah playboy, bagaimana y tanggapan pembaca na. Maybe teman² beranggapan aq g pantas, coz face q jelek or aq cewek keturunan yg g cocok jadi model majalah, palagi model playboy yang terkenal. Emang ce jadi model thu tidak gampang. Seorang model thu bukan cuma cewek cantik aja but harus punya pengetahuan n ditunjang dgn otak yg encer. N jg harus bs bersikap profesional Hehehe

Q sebenarna pgn jadi model, klo g bs jadi model playboy, model tabloid or model majalah fashion jg gpp. Palagi jadi model iklan or model sinetron, aq mau .... :)
But nasib orang kan yang menentukan Tuhan, q cuma berusaha sj tuk bisa mewujudan keinginan q jadi model. Tahun kemarin sambil kuliah q pernah jadi model event or SPG event waktu ada pameran but event selesai q jg gak jadi model na lagi.

So menurut pembaca, pa cocok aq jadi model playboy or model majalah? Kasih pendapat n saran na y ....
Published with Blogger-droid v1.6.8