JULIA PEREZ KE BANK PAKAI BIKINI

bikini
bikini

Ada saja ulah Julia Perez (JP) Pergi ke bank pakai bikini. memang mau renang bu....hehehehe bikin sensasi boleh n sah-sah aja tapi jangan asal donk. jupe emang sexy abis, tanpa dia pakai bikini pakai pakaian biasa saja orang sudah bisa melihat kesexyannya apalagi pakai bikini bisa-bisa semua mata tertuju padanya.

Kejadian tersebut julia perez sedang ada di pulau bali, mungkin kejadian itu julia perez habis renang atau habis jalan-jalan di pantai sehingga jupe pakai bikini seperti itu. emmmmm jupe is jupe dia tetap saja gak peduli n cuex meskipun semua orang melihat tingkah dia.

waktu itu julia perez mau ambil uang di mesin ATM tiba-tiba lampu mati dan ATM jupe ketelan mesin tersebut, tanpa pikir panjang julia perez pun langsung pergi ke Bank terdekat untuk melaporkan kejadian tersebut. lha kebetulan juga baju yang julia perez gunakan adalah bikini. jelas donk semua orang yang ada di bank tersebut di buat terperangan melihat lekukan tubuh jupe yg di balut bikini yang sexy. hehehehe

dan petugas bank pun bilang ke jupe kalau dia orang pertama yang pergi ke bank dengan balutan bikini di tubuhnya. waohhhhh jupe kamu emang jupe.