desta pacaran sm alyssa

Desta pacaran dengan alyssa waohhh...yg benar saja????? Kapan thu mereka jadian.... aq termasuk slh satu fens alyssa. Jadi brta ini cukup bikin aq penasaran hehehe.

Jika memang benar mereka jadian dan jalan bareng. Bisa seru ne.... desta anak na gokil n kocak banget dapat alyssa yg pendien n terkesan santun. Pasti seru hari-hari mereka saat di lalui bersama saat mereka jalan bareng pasti desta yg lebih menghidupkan suasana secara desta gokil bngetzzzz

Benar atau tidakna berita ini hanya mereka yang tau. Meskipun mungkin mereka gak mengakui hubungan ini tapi aku senang jika berita ini benar. Soal na mereka pasangan yang saling melengkapi satu sama lain.
Published with Blogger-droid v1.7.2