Libur Lebaran


Lebaran sudah dekat, semua pekerja dan karyawan dapat libur lebaran. Murid sekolah juga mahasiswi kampus juga libur. Mereka merayakan lebaran dengan keluarganya. Biasanya klau keluarga berada di luar kota, tradisu mudik pasti terjadi di setiap lebaran. Tapi klau dian cuma bisa berebaran di rumah saja. Coz kluarga dian dekat n di surabaya saja.

So pada libur lebaran ini, dian cuma lihat televisi saja di rumah. Santai dan gak belajar, ngehabiskan waktu liburan dengan saudara dan klau lebaran ketupat biasanya berkunjung ke saudara yang di sidoarjo. Dan saudara² yang lain biasanya juga datang dan berkumpul. Jadi ramai ngobrol dan cerita² n godain keponakan. Apalagi keponakan q yang kecil suka nonton kartun, jadi na tv gak nyala terus dan liat cartoon network.

Oh ya, biasa na klau lebaran, dian selalu ngasih uang saku ke saudara² n keponakan, biasana dian kasih 50 ribu an. Berhubung lebaran tahun ini dian lagi butuh uang banyak buat nyelesaikan urusan kuliah, jadi na aq g bisa ngasih uang saku seperti biasa na.
Semoga aq di beri rezeki dan bisa berbagi debgan saudara² or nyenangin keponakan pada libur lebaran ini.
Published with Blogger-droid v1.7.2

1 komentar:

Kalau ada perlu ma aq, langsung call me y