dhani maia berantem gara gara al

dhani marah ketika lihat foto anak pertamanya ahmad al ghozali yang akrab di panggil al sedang pegang botol minuman di rumah maia. Akibat ulah al tersebut dhani malarang al dan anak2 nya yang lain bertemu dengan maia lagi. Karena maia di anggap dhani tidak bisa memberikan contoh yang baik buat anak2nya. Dhani sangat kecewa melihat al bisa minum minuman keras di rumah ibunya sendiri. Padahal harusnya seorang ibu harus memberi contoh yang baik pada anaknya bukan malah membiarkannya melakukan hal2 yang belum pantas atau belum layak untuk di konsumsi anak sekecil al. Al munurut dhani usianya masih 14 tahun dan gak seharusnya al minum minuman keras tersebut.

Dhani jadi marah dan kecewa sama maia karena membiarkan al meminum minunan keras tersebut. Akibat dari kejadian itu dhani melarang maia untuk dekat dengan anak2nya lagi. Dhani kecewa dan marah sehingga melarang anak2nya untuk ketemu lagi sama maia ibunya.

Akibat dari kejadian ini dhani dan maia bisa berseteruh lagi ne...padahal selama ini hubungan maia dan dhani sudah mulai membaik tidak kayak pertama mereka bercerai dulu. Kini suasana itu bisa terulang lagi dan bisa2 maia di larang oleh dhani untuk ketemu anak2 mereka lagi.

Kalau menurutku si ini semua bisa di bicarakan dan bisa di selesaikan dengan baik2 dalam menghadapi kasus al yang seperti itu. Tidak harus melarang maia bertemu dengan anak2nya.
Published with Blogger-droid v1.7.4

0 komentar:

Posting Komentar

Kalau ada perlu ma aq, langsung call me y