Kiki Amelia hamil Markus posesif

Kiki amelia kini sedang berbadan dua. Markus (pemain sepak bola) suami kiki amelia sekarang lebih posesif kerena kiki amelia sekarang telah hamil atau berbadan dua. Meskipun Markus suami Kiki Amelia tidak selalu berada di dekat Kiki Amelia tapi Markus selalu mengawasi dan selalu tau kegiatan Kiki Amelia karena Markus selalu minta di kabarin melalui HP.

Kiki Amelia hamil tapi kegiatan Kiki masih tetap padat karena Kiki Amelia stress dan tidak betah kalau hanya duduk diam di rumah. Meskipun sibuk dan banyak kegiatan tapi Kiki Amelia selalu menjaga kehamilannya karena kehamilan ini telah di tunggu oleh Kiki Amelia dan Markus. Kiki belum merasakan ngidam layaknya ibu2 yang lagi hamil muda.

Meskipun Kiki Amelia sering di tinggal Markus tapi Kiki tidak bersedih hati karena Kiki tau dan menyadari kalau suaminya lagi bertanding demi mengharumkan bangsa indonesia. Karena sering di tinggal sama Markus membuat kiki terbiasa dan mandiri. Meskipun kiki amelia sekarang lagi hamil tapi dia tidak manja dan bisa menjaga dirinya dan kandungannya dengan baik.

Selamat ya mbak kiki amelia atas kehamilannya semoga berjalan lancar proses melahirkannya si buah hati nanti.

Published with Blogger-droid v1.7.4

0 komentar:

Posting Komentar

Kalau ada perlu ma aq, langsung call me y