Bagaimana Cewek bertahan Hidup

Bagaimana cara Cewek bertahan Hidup? Berakit-rakit kehulu berenang ketepian, bersakit-sakit dahulu bersenang-senang kemudian. Semoga langkahku untuk bertahan hidup mencapai tujuan bisa seperti pepatah itu. Dunia memang sangat kejam. Kadang niat tulus dan baik malah di salah artikan. Kadang di depan baik tapi di belakang menjelekkan. Aku merasa tidak punya musuh apalagi saingan tapi ada saja orang yang ingin menghalangi langkahku dengan cara menjelekkan aku. Sering kali aku berfikir kenapa harus dengan cara jelek untuk bertahan hidup, padahal setiap orang punya keahlian dan kemampuan serta rejeki sendiri-sendiri. Kalau belum rejeki dan belum waktunya kita dapat, tidak perlu iri dan dengki. Karena di balik itu semua sudah ada yang mengatur yaitu Tuhan YME.

Memang cewek itu dianggap kaum lemah, tapi zaman sekarang ini semua wanita pasti ingin maju dan berprestasi seperti cita cita R.A Kartini agar emansipasi wanita tidak kalah dengan kaum cowok.

Hidup itu akan terasa indah bila hati kita bersih dan tidak menyimpan rasa dendam. Jika aku ada salah minta maaf dan jika aku merasa saingan kamu aku minta maaf. Aku tidak pernah bermaksud mencari musuh atau lawan. Semua itu ada masanya tidak ada yang abadi. Regenerasi itu sudah hukum alam kita semua harus sadar akan hal itu.

Lika-liku hidup memang tidak semua mulus dan lancar tapi itu semua aku jadikan sebagai motifasi dan semangat untuk tetap bertahan. Inilah cara cewek bertahan hidup yang sesuai dengan prinsip nya sendiri sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar

Kalau ada perlu ma aq, langsung call me y