Jasa Massage di Surabaya


jasa massage di surabaya
jasa massage
Dunia yang aku terjuni selama kurang lebih satu tahun ini bermacam-macam pengalaman dari yang terburuk sampai yang menyenangkan. Tidak menyangka ternyata di dunia yang aku terjuni sekarang banyak yang minta jasa massage sama aku. Awalnya aku ragu apakah aku bisa dan mampu tapi setelah aku belajar massage sama orang yang memang sudah ahlinya massage di Spa akhirnya aku bisa dan mengerti gerakan-gerakan massage yang baik dan benar.
Kini aku tidak takut dan ragu lagi bila ada yang membutuhkan jasa massage di Surabaya. Semua pekerjaan memang kadang bikin capek tapi kalau kita menjalani dengan senang hati dan tulus pasti akan baik-baik saja. Fee jasa massage ku pastinya sesuai, karena kalau tidak sesuai aq tidak mau. Masalah fee akan aku jelaskan lewat telpon saja, buat orang yang memang serius mau pakai jasaku.
Dan aq pernah juga sekali body massage, meskipun itu pengalaman baru bagi q.

0 komentar:

Posting Komentar

Kalau ada perlu ma aq, langsung call me y