Renang salah satu Hobi


Berenang adalah salah satu hobiku, sebulan sekali aku menyempatkan waktu untuk renang. Bagi aku Olah raga yang tidak bikin bosan dan menyenangkan adalah renang. Aku pilih olah raga renang karena aku suka berlama-lama kalau di dalam air. Serasa segar dan menyenangkan, aku pernah berenang hampir seharian karena saking asiknya sampai tidak terasa. Apalagi kalau berenang di tempat wisata seperti di waterpark ciputra Surabaya, bisa seharian aku berenangnya karena selain airnya bersih juga sekalian cuci mata soalnya banyak juga yang renang di waterpark ciputra.

Meskipun sudah pakai sunblock saat berenang tapi kulitku masih saja hitam kalau selesai renang. Tapi bagi aku tidak masalah kulitku agak berubah hitam kecoklatan karena renang merupakan salah satu hobi ku selain shopping hehehehe.
Untuk mengembalikan kulitku ke warna semula seperti sebelum renang, butuh waktu beberapa minggu. kadang hitam kulitku belum memudar aku sudah pergi renang lagi. Ya tidak apa-apa kulit orang asia memang cenderung sawo matang yang eksotik.

0 komentar:

Posting Komentar

Kalau ada perlu ma aq, langsung call me y