Massage di Hotel Meritus Surabaya

kamar Meritus Hotel surabaya
kamar hotel meritus

Hotel Meritus di Surabaya bangunannya sangat bagus dan megah sekali. Furniture didalamnya sangat bagus dan modern. Hotel meritus surabaya termasuk hotel baru dan di resmikan tahun 2012. Tempat hotel berbintang 5 ini sangat strategis, letaknya di jalan darmo dekat gramedia, dekat tunjungan plaza dan dekat mc donald basuki rahmad, pokoknya di jantung ibukota jawa timur. Menginap di kamar hotel ini sungguh sangat nyaman mau bepergian ke mall atau ke tempat lainnya juga dekat.

Nomer telpon hotel meritus surabaya 0315351555, sebelum aku di suruh datang ke hotel meritus aku telpon ke resepsionis dulu untuk memastikan benar tidaknya mr.xyz telah menginap di room hotel dan aku minta di sambungkan langsung ke room mr.xyz tersebut, ternyata beliau benar ada di kamar hotel itu dan beliau menyuruh aku datang tepat waktu. Dari tempat q ke hotel meritus lumayan dekat ya... sekitar 20 menit. Yang mengundang aku ke hotel berbintang 5 ini orang warga asing tepatnya orang singapore. Aku di undang di suruh massage selama 1 jam dan aku di kasih 100$ amerika. Orangnya santai dan perhatian. Selesai massage aku tidak boleh pulang dulu, sama mr.xyz di pesankan makan dan aku di ajak makan bareng, selesai makan baru aku boleh pulang.

Aku pesan saja sop buntut menu andalan hotel meritus di Surabaya dan mr.xyz pesan steak. Aku makannya lahap sekali maklum laper banget habis massage hehehehe, selesai makan aku pun ngobrol-ngobrol dan kemudian pamit pulang. Terima kasih mr.xyz dan semoga hari anda selalu senang selama tinggal di surabaya. Take care and see you next time.
jasa massage
massage

0 komentar:

Posting Komentar

Kalau ada perlu ma aq, langsung call me y