Posisi Tidur Cerminkan Kepribadian

Kebanyakan orang tidak mengubah posisi tidur nya karena sudah menjadi kebiasaan. tapi tahukan anda, ada rahasia di balik posisi tidur? diantaranya adalah....

posisi-tidur

posisi janin
yaitu meringkuk seperti posisi janin di dalam rahim. posisi ini menggambarkan orang yang tangguh di luar tapi memiliki hati yang sensitif, biasanya akan malu-malu ketika baru pertama kali bertemu seseorang tetapi cepat menjadi rileks.

posisi log
yaitu berbaring di sisi dengan kedua lengan lurus di samping sisi. posisi ini menggambarkan seseorang yang mudah bersosialisasi dan menjadi bagian dalam kerumunan orang, tapi gampang percaya dengan orang asing sehingga mudah tertipu.
yaitu berbaring ke salah satu sisi dengan kedua tangan terbuka ke depan. posisi ini mengambarkan seseorang memiliki sifat terbuka, tapi bisa menjadi orang yang curiga dan sinis. selain itu pada umumnya lambat mengambil keputusan, tapi tidak pernah mengubah keputusan yang sudah di buatnya.

posisi tentara
yaitu berbaring dengan punggung atau terlentang dengan kedua lengan menempel di sisi. posisi ini menggambarkan seseorang yang pendiam dan tenang, tidak suka keributan, bisa mengatur dirinya sendiri dan memiliki standar yang tinggi.

posisi terjun bebas
yaitu badan tertelungkup dengan posisi tangan berada di sekitar bantal dan kepala berpaling ke satu sisi. posisi ini menggambarkan orang yang suka bergaul, ceroboh, berani, tidak suka kritik atau situasi yang ekstrim.

posisi bintang laut
yaitu berbaring dengan punggung atau terlentang dengan kedua tangan berada di sekitar bantal. posisi ini menggambarkan seseorang yang selalu siap mendengarkan orang lain, suka menawarkan bantuan tapi tidak suka menjadi pusat perhatian.

dengan postingan q ini mudah2an bisa membantu teman2 semua mengartikan posisi tidur tapi tidak sepenuhnya benar. anggap sebagai masukan aja. hehehehe

2 komentar:

  1. saya suka posisi terlentang pasrah :D

    BalasHapus
  2. hehehe ... klo tidur aq suka posisi peluk.
    q g bisa tidur klo g ada guling coz q kebiasaan meluk sihh, jadi merasa tenang n merasa ada teman na

    BalasHapus

Kalau ada perlu ma aq, langsung call me y