Massage Klien

massage

kemaren sore q dapat telp dari klien yg sudah pernah sama aq mau ngajak lagi sore itu juga emmmm padahal q capek banget baru pulang kuliah mau menolak gak enak orangnya baik banget hitung2 sebagai langganan hehehehe.
q langsung telp taxi dan meluncur ke apartment dia (narsis dikit foto di taxi), sampai sana q ngobrol2 lumanyan lama n dia minta massage katanya capek kerja terus pengen otot2 nya rileks untung saja aq sering pergi ke spa jadi tau sedikit2 gerakan massage hehehe meskipun gak pintar2 amat.

akhirnya kita menuju ke tempat tidur dan beliau langsung tidur tengkurap pasang posisi massage n mulailah massage ternyata beliau suka dengan massage aq. aq mulai dari ujung kaki sampai akhirnya ke atas kira2 40 menit dia balik badan n aq massage lagi sampei tengah tiba2 jari aq menyentuh mr. p beliau secara tidak sengaja n beliau merespon n suruh massage mr.p nya n akhirnya beliau gak tahan n minta untuk segera di masukkan tidak lupa aq pasang kondom sebagai pengaman terjadilah *********

emmm setelah istirahat sejenak kita mandi bersih2 badan setelah itu kita ngobrol2 lagi tidak terasa waktu hampir selesai n aq berkemas persiapan mau pulang. kayak biasanya sebelum aq pamit beliau kasih uang fee ternyata waohhh aq dapat lebih dari fee q ternyata beliau kasih uang tip yang lumanyan banyak dalam hati aq senang banget n berucap terima kasih.

beliau bilang terima kasih n puas dengan massage aq n besok2 mau lagi.

5 komentar:

  1. mau dong ... di massage juga ;)

    BalasHapus
  2. klu mau ya tinggal kontak aq aj langsung. asal sesuai kesepakatan.

    BalasHapus
  3. Kirim ya nomor hp mu ...aku mauu dong di massage. Email ku : g2001gun@yahoo.com

    BalasHapus
  4. no hp q n data q lihat di About Cik Dian or View my complete profile http://www.blogger.com/profile/14870561354085533138

    BalasHapus
  5. Beauty celebrity7 Juli 2011 pukul 01.17

    Hello pretty ...
    how are you ?

    BalasHapus

Kalau ada perlu ma aq, langsung call me y