PENGALAMAN YANG MENGGELIKAN

hari ini aq dapat pengalaman yang menggelikan. ceritanya sore ini saya buka account fb n chat sama teman fb, dia tanya2 n pengen boking aq n di fb sudah aq jelaskan masalah fee q dan dia setuju bilangnya. okey aq bilang n aq bisa datang langsung ke room dia cek in tapi dia menolak n pengen jemput aq cz dia bilang pengen datang bareng.

akhirnya kita bikin janji ketemuan jam 21.00 di tempat yang telah kita sepakatati sesampainya aq di sana q lihat dia sudah berdiri menunggu. tanpa basa basi aq tanya mau chek in di mana?......"dia bilang sebentar saya mau bilang sesuatu ke km" mau bilang apa kata q. di sini dia mulai membuka pembicaraan yang sangat lucu menurut q sampai dalam hati q ketawa geli.

dia bilang klu sudah gak tahan n pengen sekali making love sama aq tapi dia masih belum ada uang n memohon sisanya di kasih besok, jujur saya spontan kaget donk kok ada orang macam gini y padahal di fb sudah jelas2 sepakat masalah fee q. dia masih tetap memohon sambil memegang tangan aq sampai aq malu di lihatin sopir taxi n orang yang lewat di sekitar kita. tidak henti2 dia mencoba merayu n memohon di bayar separuh n sisanya di kasih besok "emmmm emang jasa q sistem kredit" hehehehe
benar2 dhe pengalaman yang menggelikan. ada2 aja ulah n cerita orang. akhirnya aq pulang n aq cancel aj dari pada ribet n gak jelas. maaf bukannya pelit atau gak mau dikit pengertian dengan keaadaan dia tapi di sini saya harus profesional n klu gak sesuai fee q y aq tidak mau. sekali lagi maaf yaaa mas yang kasih aq pengalaman yang sekali lagi sangat menggelikan.

aq gak kecewa dgn sikap dia, hitung2 sebagai pengalaman n pelajaran bahwa gak semua perjalanan itu mulus dan lancar terus. di sini aq bisa ambil hikmah n harus tetap semangat hadapi pribadi orang2 yang berbeda-beda.

3 komentar:

  1. hehehe lucu jg ceritanya cik. berarti ada uang abang disayang gak ada uang abang dibuang donk. hehehehe bercanda lho. :)

    BalasHapus
  2. gookiil hehehe... mending bilang didepan biar sama2 clear...

    BalasHapus
  3. y uda q jelasin dari awal n dia setuju. tapi waktu ketemu kenyataan na bedah n mencoba untuk merayu biar bisa menawar. y q bilang saja maaf klu gak cocok sesuai kesepakatan y maaf aq gak mau.

    BalasHapus

Kalau ada perlu ma aq, langsung call me y