HOTEL COSMO TEMPAT KITA KETEMU

Senin mlm aq dpt pesan sms, isi psn sms itu mo pkai jasa aq short time tp sms itu g langsung aq bls, n aq di krmin sms lg dg klmt yg sama emmmm tapi aq ngak langsung balas cz biasa na yang pakai jasa aq langsung telp. mungkin koko merasa jadi gak lama koko langsung telp and memastikan klu serius mau pakai jasa aq. emmmmm y maaf fikir aq klu cuma sms kurang enak maka na aq jarang mau balas sms hehehehe bukan na sombong atau apa tapi aq lebih suka di telp langsung biar jelas and ngak salah faham. aq tanpa basa basi langsung tanya....mau aq temani kapan n di mana coz biasa na aq langsung datang di room hotel na and gak pernah mau di jemput biar ngak ribet. sikoko hanya ketawa dengerin cerewet na suara aq di telp hehehehehe aq jadi malu. ternyata si koko ngak ngajak hari itu juga coz sudah malam. dia mau ngajak hari selasa sore hari sekitar jam 17.00 ya bikin janji dulu takut na aq sudah ada janji sama yang lain.

okay hari selasa aq siap-siap sekitar jam 16.30 biar aq ngak telat emmmm si koko telp lagi and ngajak ketemuan dulu coz dia pengen ngajak masuk hotel bareng. yaaaaa kok gitu kata aq, maklum aq gak biasa ketemu di luar. aq suka langsung ketemu di room hotel. tapi si koko ngasih penjelasan n bisa ngeyakinin aq. coba aja dhe..... sekitar jam 17.00 aq sudah nyampe di tempat yg kita sepakati ehhhh ternyata si koko uda datang duluan aq langsung di suruh masuk ke mobil na.

ternyata koko mau aq temani masih muda. umur aq sama dia sama 22 jalan ke 23 hehehehe jadi kesan na lagi sama teman main ne. aq langsung aja ngajak koko pergi ke hotel di perjalanan aq n koko ngobrol2 sampe ngak terasa kita sudah nyampe di hotel cosmo hehehehe. koko pesan room yang VIP and pegawai hotel itu langsung kasih tau no room hotelna. sekitar jam 17.30 kita nyampe emmmmm perut aq terasa laper and koko aq pun juga. akhirna sebelum kita "main" pesan makan dulu biar tenaga makin fit.

sambil menunggu makanan datang aq sama koko ngobrol-ngobrol lagi aja emmmm maklum kita sama-sama masih muda n terasa kayak teman aja ngak ada canggung2 na hehehe sok akrab gitu tapi masih tetap sopan :p


sekitar 1 jam bel pintu berbunti oficeboy mengantarkan makanan sesuai dengan pesanan kita berdua. langsung saja tanpa membiarkan makanan itu dingin langsung aq n koko menyantap na dengan lahap maklum sama-sama laper hehehehe sesudah kita selesai makan aq and koko lanjut ngobrol-ngobrol lagi saking asyikna sampe gak terasa sudah 2 jam berlalu.

di menit-menit terakhir di tengah-tengah pembicaraan koko meraba-raba badan aq and aq pun langsung menciumin dari atas sampe bawah ohhhhh koko pun ngak kala membalas dengan belaian yang sangat lembut tapi pasti sampe jantung aq berdetak kencang uda ngak sabar pengen merasakan sentuhan demi sentuhan ohhhh akhitnya kita tampa menyadari klu tubuh kita berdua sudah tidak di tutupin oleh sehelai kain pun. ohhh hangat na dekapan koko bikin aq semakin gak tahan langsung saja aq bj n aq siapkan kondom yang selalu menemani ku biar aman n sefty.

ohhhhh permainan kita benar-benar asyik n nikmat banget sampe tidak terasa semburan aq sudah meleleh di sepray hotel warna putih tidak lama kemudian koko pun menyusul mengeluarkan semburan itu setelah kena goyangan tubuh aq yang mungil tapi dahsyat hehehehe.

setelah kita sama mencapai titik klimax. aq n koko pun lemas tak berdaya tapi asyik hehehehehe. untuk memulihkan kondisi biar fres lagi aq istirahat sebentar sambil ngobrol. waktu semakin malam n koko pun harus pulang cz besok pagi harus bekerja. aq bersih-bersih dulu dan koko pun juga setelah kita selesai n siap koko mengajak aq untuk pulang dan koko mengantarkan aq ke tempat tadi kita janjian.

sesampai di tempat aq telp taxi sambil nunggu taxi datang aq masih ngobrol sama koko dan koko pun bilang nanti tanggal 24 bulan ini mau ngajak aq lagi. emmmm okay ko jawab aq. koko emang baik dan bisa ngerti bagaimana memperlakukan wanita hehehe dia tetap menunggu n menemani aq sampa taxi itu datang yaaaa sekitar 15 menit taxi datang aq langsung pindah dari mobil koko ke taxi and kita pun sama-sama melaju menuju kediaman kita masing-masing.


trima kasih atas waktu na ko. semoga nanti tanggal 24 kita bisa ketemu lagi.

0 komentar:

Posting Komentar

Kalau ada perlu ma aq, langsung call me y