PENGALAMAN DENGAN TEMAN JAKARTA II (Sequel Cerita Cinta)


Hari rabu malam koko chat lagi sama aq y...aq nyadarin n maklumin klu kerjaan koko di surabaya banyak banget jadi dari hari senin ketemu rabu malam baru sempat nyapa aq lewat ym. ternyata waktu chat di ym memory kita pada hari senin terlintas dan koko ingin aq lagi ke hotel bisxxxxta sebelum besok balik ke jakarta hehehehe. tapi koko masih ada kerjaan dan mau nyelesaikan dulu.

sekitar jam 21.00 malam koko ngabarin kalau kerjaan na sudah selesai dan menyuruh aq untuk datang. emmm seperti biasa aq siap-siap dan telp taxi untuk ngantar aq ke TKP hehehehe.

sesampai aq di hotel ternyata koko sudah menunggu di lobby dan aq di sambut dengan semyum hangat na koko yg manis sekali. kita jalan bareng menuju room hotel emmm lumayan mesra kayak dua sejoli yang lagi pacaran hehehehe. kayak doank tapi :p

emmmm ternyata si koko belum mandi dan minta mandi bareng lagi. boleh...boleh....boleh.... bisa heboh lagi ne kayak sesi pertama xixixixi emang koko bisa aja mengawali permainan. langsung aq buka baju dan membantu buka baju koko juga sesudah kita lepas semua langsung aja menuju kamar mandi biar bisa menikmati percikan air hangat hotel bisanta.

aq basahin badan koko dan aq bantu pakai shampo n sabun y memanjakan koko biar terpancing hasrat na hehehehe aq juga ikut mandi biar sama-sama bersih. setelah selesai mandi koko langsung dengan sigap na mengajak aq ke tempat tidur dan kita mulai bercengkrama satu sama lain ohhhhh, bikin gak kuat aja. aq tanpa basa-basi langsung mengarahkan tangan koko ke daerah g-spot aq n aq juga mulai liar memainkan mr.p koko yg sedang tegak berdiri.ohhh tidak sabar aq pengen merasakan si kecil gemuk yg imut tp dahsyat hehehehe tidak lupa sebelum kita mulai aq pasang dulu cap biar sefty.


ternyata koko punya kejutan yang di sesi pertama belum di lihatkan sama aq ohhhh koko punya jurus-jurus yang begitu dahsyat dan enak banget sehingga membuat aq cepat orgasxxxxxx emmm sampe meleleh ke batcover ohhhh jadi malu tapi enak banget posisi kaki di atas benar-benar bikin aq lemas tak berdaya ohhh nikmat na. desaha demi desahan aq keluarkan seakan-akan di hotel situ cuma ada aq dan koko padahal....tembok pun bisa bicara hehehehehe

bener puas banget rasa na sampe-sampe badan aq kayak tidak ada tulang dan serasa melayang trima kasih ko bisik aq. ohhhh kita sama-sama puas dan lemas.

tidak terasa uda tengah malam dan suasa na yang hangat dan redup na lampu bikin aq ngantuk aq rebahan di dada koko yang bidang dan hangat membuat aq pengen tidur aja. setelah aq bersih-bersih koko pun juga. aq kembali lagi tidur di pelukan koko rasa nyaman bikin aq tanpa rasa malu minta koko mendekat aq dengan hangat na ohhhh apalagi di tambah dengan kecupan koko di kening aq bikin aq tambah hanyut aja.

kita sama-sama tertidur dengan pulas sampai tiba-tiba kita di bangunkan oleh alarm koko hp koko ohhhhh koko bangun untuk melihat hp na dan ternyata sudah menunjukkan jam 5 pagi ohhhh tidak terasa rasa capek n puas bikin aq tidur pulas banget. koko siap-siap bangun dan mangajak aq mandi bareng lagi soal na koko jam 5.30 sudah harus cek out dan langsung berangkat ke bandara soal na pesawat na jam 7.

meskipun cuma satu ronde tapi koko bikin aq puas banget sekali lagi makasih ko.
setelah kita berdua selesai berkemas dan sudah rapi koko pun juga sudah rapi dan wangi, kita berdua turun dan ke lobby sama-sama. sebelum kita pisah aq peluk koko dan jabat tangan koko. emmmmm sampe ketemu lagi ko bisik aq

koko pun pergi naik taxi dan aq pun juga pergi naik taxi ke tujuan masing-masing
trima kasih ko.
selamat jalan dan semoga nanti kita bisa ketemu lagi klu koko ada tugas ke surabaya