MANOHARA OH MANOHARA

Berita tentang manohara masih saja bikin heboh dulu tentang pernikahan nya sekarang tentang foto yang beredar internet membuat para pencari berita di buat sibuk termasuk saya yang suka baca berita terbaru.

foto manohara memang sangat di cari sekarang, karena manohara termasuk salah satu artis yang fenomenal dan banyak idolanya yang selalu mengikuti perkembangan manohara. jadi kalau ada berita heboh sedikit aja langsung di buru. padahal menurut aq foto nya manohara masih wajar dan masih dalam batas-batas norma yang ada. tapi ya gitu namanya artis fenomenal jadi berita sedikit aja langsung bisa heboh.

manohara oh manohara, susah juga jadi artis. apapun kejadian yang ada bahkan yang seharus nya gak perlu di ulas jadi di ulas karena manohara sekarang bukan manohara yang dulu, manohara yang sekarang adalah artis yang harus mau tidak mau berita apapun itu selalu di buruh para pencari berita. ya kalau sudah jadi artis apapun konsekwensi nya harus tetap di jalani dan di terima.

manohara oh manohara.