Profil FB memakai Foto hasil Copy dari Cik Dian Blog

Tadi waktu chat dengan teman online, ada salah satu orang tang tanya: apa ini FB kamu yangg baru? kok foto nya sama dengan yang ada di cik dian blog. Lalu aq buka link profil fb yang dikasih, dan aq lihat ... wahh ne foto profil facebook orang ini mengcopy dari blog q. Yahh q positive thinking saja, mungkin dia salah satu fans q (kebanyakan teman online q cowok), dan dia mungkin fanatik sampai bikin account facebook memakai foto hasil copy dari cik dian blog ini.

Memang foto yang ada di internet, baik di web, forum, blog, situs sosial, bisa saja di copy dan semua orang bisa mengcopy. Kalau profil FB memakai foto hasil copy dari cik dian blog, kemungkinan pemilik account facebook itu termasuk BSH (Barisan Sakit Hati). tapi dari kejadian ini, aq jadi tambah pengalaman. Dari segi positif nya, aq tau kalau punya fans atau teman online yang menyukai blog cik dian ini, sehingga mengcopy foto di cintadianshow.blogspot.com menjadi foto profil dia :)

Saran q, sekalian promosikan cik dian blog dan cik dian fans page juga dong .... Biar visitor dan teman online q tambah banyak, dan fans page bertambah. Terima Kasih

0 komentar:

Posting Komentar

Kalau ada perlu ma aq, langsung call me y