PENGALAMAN 3SOME PERTAMA KALI



mungkin cerita ne bagi sebagian orang ada yang suka n ada yang gak suka tapi ini pengalaman aku pertama kali yang bagi q. pengalaman adalah guru yang sangat berharga buat aq. entah itu pengalam yang baik maupun yang buruk. semua itu pelajaran yang sangat berharega buat aq untuk kedepannya.

emmmmm, kira-kira 2 hari yang lalu q dapat pengalaman yang sangat seru karena pengalaman ini baru n pertama kali di dunia aq kayak gini yaitu 3 some. yang ngajak n pengen acara 3some ini orang yang sudah pernah pakai jasa aq 3 kali n yang ke 4 ini beliau pengen coba pengalam baru yaitu 3some kata q langsung waohhh 3some yang gimana itu cewek 2 apa cowok 2 hehehe....
kakak bilang cewek 2 adik mau khan??? tanya kakak ke aq.....y q jawab saja boleh cz sekalian coba. aq biasa panggil beliau dengan sebutan kakak and beliau biasa panggil aq adik. tanpa basa basi setelah aq bilang mau kakak langsung cari hotel buat acara kita 3some. jujur dalam hati aq masih pikir2 apa aq bisa tha lakuin xxxxx dengan 2 cewek and cowok 1. emmmm jadi degdegkan ne.

kebetulan hari itu aq masih di kampus and uda mau pulang, kejadian itu siang hari bolong. sambil nugggu kabar dari kakak aq ke kost dulu siap-siap biar keperluan aq untuk acara itu ngak ada yang ketinggalan hehehehe.
akhirnya tidak lama kemudian kakak telpon and bilang klu sudah cek in di......and aq di suruh berangkat biar dia ngak nunggu lama-lama. maklum si kakak orang sibuk klu ada janji sama beliau harus tepat waktu. akirnya aq berangkat naik taxi n janjian sama cewek satunya n kita berangkat bareng ke hotel tersebut. kira-kira 30 menit kita sampe di hotel tersebut. q ketuk pintu kamar hotel tersebut dengar kakak buka pintu wuuuihhh emmmm hati aq jadi berdetak kencang dag...dig....dug....tapi kakak pintar mencairkan suasana aq di pelum and di kasih senyum khas nya beliau yang manis hehehehe jadi hilang dhe semua perasaan degdegan.

si cewek 1 nya bersih2 n mempersiapkan diri di kamar mandi aq ajak kakak ngobrol aja sambil menunggu cewek 1 nya selesai bersih2. tiba2 si kakak bisikin aq and bilang kalau acara 3 some ini juga baru buat kakak, and aq langsung ketawa ternyata si kakak acara 3some begini juga pertama kali. yaaaaa kata aq sama2 belajar donk hehehehe.


tiba2 si cewek 1 nya sudah selesai bersih2 sekarang giliran aq yang bersih2 dulu biar sama-sama bersih and aq kasih kesempatan sama si cewek biar ngobrol sama kakak aq sengaja bersih-bersih agak lama hehehe biar mereka akrab dulu. setelah aq selesai bersih-bersih aq langsung mendekati kakak and.....kita saling berbagi cium, peluk, bahkan making love ohhh ternyata seru juga bisik dalam hati aq.

tanpa basa-basi kita saling kerja sama (time work)hehehe di saat cewek itu ambil stand yang di bagian atas, aq ambil bagian stand yang bawah n itu kita bergantian pokok nya seru sampe-sampe kita bertiga lemas tak berdaya di buatnya hehehehe asyik and seru buanget......
itu di sesi pertama n di sesi dua kita buat seru-seruan mandi dulu bertiga biar agak segeran setelah itu kita bikin ngobrol lagi sambil makan snack bareng buat tambah tenaga sesi kedua hehehehe.

emmm di sesi kedua ini kita bertiga sama-sama sudah klimax di sesi pertama tadi jadi agak-agak lemas tapi masih menikmati permainan yang kita buat bertiga di awali dengan ciuman kakak yang dahsyat kita mulai lg permainan ohhhh nikmat banget kita saling BJ AND HJ cz di sesi pertama tadi adegan ini kurang kita fokuskan cz uda sama-sama ngak tahan. emmmm BJ AND HJ tetap berjalan sambil sesekali kita gantian berciuman ohhhh ternyata si kakak keasikan dengan BJ n HJ tanpa di masukin di ronde yang kedua ini kakak akhirnya keluar juga...crot...crot....crot...ohhh desahan kakak sexi banget. akhirnya kita bertiga sama-sama tertawa seru n bahagia. sambil kita tiduran bertiga ehhh tiba-tiba telpon kakak berbunyi and kakak harus kembali lagi ke kantor. emmm emang si waktu kita uda lumayan lama n kakak harus kerja lagi. y akhirnya kita bersih-bersih lagi n kita berkemas mau siap-siap balik ke habitatnya masing-masing hehehe.
tidak lama kemudian taxi yang kita pesan datang n kita semua cabut.

emmmm seru banget pengalaman 3some ini buat aq. makasih kak udah bikin acara kayak gini jujur ini pengalan adik yang pertama kali. sekali lagi adik ucapkan terima kasih banyak buat kakak.

5 komentar:

Kalau ada perlu ma aq, langsung call me y