Makan di JW Marriott Hotel Surabaya


Minggu ini aku makan di JW Marriot Hotel Surabaya, iya aku ada teman yang ingin memakai jasa aku. Kalau aku makan sendiri di hotel berbintang ini, ya ku ga punya uang lah. Beliau yang mengajak aku, cek in di JW Marriott Hotel Surabaya. jam 19.00 aku di suruh datang untuk menemani beliau makan terus selebihnya di lanjut di room. Jam 19.00 tepat aku sampai di lobby JW Marriott Hotel Surabaya dan beliau sudah menunggu aku di lobby ternyata. Hatiku dag dig dug ternyata tamu ku cakep banget kayak aktor hollywood. Hidungnya itu lho yang bikin gemes mancung banget di tambah kulitnya yang putih dan atletis waohhh keren abiz. Saat beliau menjabat tanganku dan menggandengku, jantung ku semakin tidak karuan. Karena senang ketemu orang yang sangat cakep dan tampan, type gue banget gitu lho. Tapi sayang dia hanya bersamaku tidak lebih dari tiga jam. Saat kita makan aku tidak lahap kayak biasanya karena aku masih kenyang, ehhh malah aku di suruh menghabiskan. Aku jadi malu beliau romantis sekali, di sela- sela aku makan aku di suapin ohhhh. Kurang lebih satu jam kita makan bersama di hotel.

Selesai makan beliau langsung mengajak aku ke room biar lebih santai dan akrab. Sesampai di room aku mandi dan beliau sudah siap di atas ranjang hehehe kayaknya langsung tempur ne.....aku mandi cuma sebentar karena sebelum berangkat aku sudah mandi plus luluran lagi.  Selesai mandi aku tidak lagi pakai baju yang di foto di toilet JW Marriott Surabaya (seperti foto diatas) tapi ganti pakai lingerie yang transparan dan pas body biar semakin hot suasanya. Tahap pemanasan beliau langsung minta kissing dan minta bj hehehe, saat bj beberapa putaran ternyata beliau sudah tidak tahan dan pengen cim ohhhhh no....ohhhhhh akhirnya cim dhe. Pemanasan yang sangat hot sampai cim klepek-klepek dhe. Kayaknya beliau sudah puas gara-gara kena bj aku sampai cim. Beliau langsung peluk dan bilang terima kasih. Aku buat dia rileks kira-kira 15 menit sambil kita ngobrol-ngobrol. Aku beraksi lagi raba main raba, kissing, dan ......kita berdua semakin tidak bisa mengontrol diri akhirnya kita bergulat ria tapi sebelumnya beliau sudah pakai pengaman biar safety. Ohhhh nikmat banget terasa melayang dan seluruh tubuh gemetaran.   

Selesai aku beraksi di atas ranjang aku sempatkan ambil foto buat dokumentasi dan ambil vidio. Aku sudah tiga kali menemani tamu yang cek in di JW Marriott Hotel Surabaya, tapi setiap aku masuk ke sana rasanya kayak pertama kali karena beda room hotel dan beda orang hehehe, apalagi kali ini ku sempat makan di JW Marriott Hotel Surabaya.
Published with Blogger-droid v2.0.4

0 komentar:

Posting Komentar

Kalau ada perlu ma aq, langsung call me y