Shangrila hotel tempat ku ketemu john

pengalaman ku menemani tamu Amerika yang lagi ada kunjungan di indonesia tepatnya kota Surabaya. Nama panggilan nya John, dia ada tugas di Surabaya selama lima hari dan aku di suruh menemani selama dia tinggal di Surabaya. John orangnya sudah dewasa ya kira-kira umur 48 tahun. John orangnya kelihatan berwibawa dan smart. Saat aku datang sambutan John sangat hangat dan baik sekali. Sblm aku berangkat John sms kalau ingin pijat aku sudah bawah minyak zaitun dari rumah ehhhh ternyata sampai Shangrila hotel tempat John menginap keadaan sangat berubah. Fikir aku John yang minta aku pijat ternyata john yang ingin memijat aku nah lho....
kok malah aku yang di service tidak kebalik ini....ya aku nurut saja dengan keinginan John itu. Ternyata pijatan john enak dan mantap ohhhh capek-capek ku jadi hilang. Kira-kira dua jam John pijat aku, otot-otot ku yang tadi tegang jadi rileks. Sesudah di pijat John peluk erat tubuhku dan menyuruhku untuk tidur. Tapi aku belum ngantuk akhirnya aku dan john ngobrol-ngobrol dulu meskipun bahasa inggrisku tidak begitu lancar tapi john bisa mengerti dan memahami. Setelah ngobrol kesana-kemari akhirnya aku ngantuk juga. Aku lihat jam ternyata sudah larut malam. Akhirnya aku dan John tidur bangun-bangun sudah jam 6 pagi.

John sdh bangun dan bikinin aku teh hangat. Ya ampun kok aku yang di layani dan di manjakan begini ya..... jadi malu. Aku langsung bangun dan bergegas mandi. Karena john minta di temani makan pagi baru aku di bolehin pulang. John ternyata cuma butuh teman ngobrol saja biar tidak kesepian selama tugas di Surabaya. John ingin memakai jasa ku selama 4 hari selama dia tugas di Surabaya. Jam 7 malam sampai jam 7 pagi aku menemani John. Aku sih gak masalah karena John orangnya baik sekali. Hari minggu john mengajak aku jalan-jalan ke tunjungan plaza Surabaya. John ingin membelikan aku tas dan baju. Aku tidak mau milih biar john saja yang memilihkan ternyata baju dan tas yang John pilih bagus dan harganya kalau ukuran aku sih sangat mahal tapi bagi John itu murah. Ya baju dan tas harganya 2,3 jt. Hufffz eman banget mengeluarkan uang segitu buat beli baju dan tas. Tapi ya sudah aku diam saja karena John yang membelikan.

Aku di suruh pilih-pilih lagi tapi aku malu gak enak. Karena John sudah terlalu baik sama aku. Selesai belanja di Tunjungan Plaza Surabaya / TP john ngajak aku makan di pizza hut. Selesai makan dan jalan John ngajak nonton tapi waktu itu film XXI gak ada yang bagus, ya....gak jadi dhe. Aku dan John kembali lagi ke Shangrila hotel Surabaya karena sudah capek jalan-jalan. Selama empat hari aku hanya menemani John makan dan ngobrol saja tidak lebih dari itu. Dalam hatiku bersyukur banget semoga aku sering dapat tamu Amerika yang seperti John, amien 3x.

Sebelum john balik ke Amerika paginya aku masih menemani John makan pagi dulu dan John bilang bulan Mei akan datang ke Surabaya lagi dan minta aku temani lagi. Dalam hati aku berdoa mudah-mudahan benar bulan Mei John kembali ke Surabaya.

Terima kasih banyak John mudah-mudahan kamu selalu sehat dan sukses selalu, GBU.
Published with Blogger-droid v2.0.4

0 komentar:

Posting Komentar

Kalau ada perlu ma aq, langsung call me y