Menemani Tamu dari Bali

hari selasa aku ada pesan email dari orang Bali yang mau ada tugas di Surabaya selama tiga hari dan pengen memakai jasa ku hari rabu malam jam 23.00, beliau mau ambil short time. Kebetulan hari rabu malam aku tidak ada janji dengan orang lain jadi aku balas emailnya dan bilang kalau aku available. Hehehe emmmmm tapi dia tidak dinas sendirian melaikan dengan temannya dan aku di suruh nyarikan satu orang lagi untuk menemani temennya. Haduh.....aku ngajak siapa ya.....soalnya aku tidak punya teman yang bisa menemani beginian. Ohhh ya aku ingat dulu aku pernah nemani tamu dan ngajak tri some. Tanpa pikir panjang aku hubungin cewek itu untung cewek itu juga bisa.

Hari rabu aku di telp oleh bli untuk konfirmasi kalau bli dan temannya menginap di hotel inna simpang dan di beritau nomer room hotelnya biar kalau aku ke hotel bisa langsung ke roomnya tanpa harus menunggu di lobby. Jam 22.30 aku sudah siap dan taxi langganan aku sudah menunggu di depan rumah, aku langsung menuju ke hotel inna simpang biar tidak telat dan cewek yang satunya tak ajak ketemu di lobby hotel dan kita bisa bareng menuju roomnya. Bli ternyata satu room sama temannya jadi aku dan temenku langsung menuju ke room yang sama hehehe dalam hati ku waahhh kayaknya seru ini bercinta tidak sedirian tapi ada pasangan lain di dalam room yang sama. Sesampainya di room tersebut kita saling berkenalan dan berbincang-bincang dulu sambil di temani coca cola yang dingin huuuuuz mak nyuzzzz. Cukup lama kita berbincang seasana sudah hangat dan kita pun sudah mulai akrab. Sebelum kita menservice beliau kita bercandaan dulu kita swit siapa yang menang nanti menemani yang kaos putih dan yang kalah menemani kaos hitam. Karena di dalam room ada dua kandidat hehehehe akhirnya aku yang menang dan aku sama yang pakai baju putih dan teman ku sama yang pakai kaos hitam. Belum-belum sudah seru-seruan kayak begini apalagi waktu ........bisa-bisa tambah seru. Sebelum kita bercengkrama aku ke kamar mandi dulu untuk ganti pakai lingerie dan sekalian bersih-bersih. Sesudah bersih-bersih aku dan temanku langsung menuju ke target masing-masing.

Kita pun tanpa malu-malu saling bercengkrama menunjukkan keahlian masing-masing dalam menjamu klien. Ohhhhh desahan demi desahan saling terlontar dari mulut kita karena keasyikan. Berbagai posisi kita coba ohhhhh seru sekali. Di saat mencapai puncak kita sama-sama menutup tubuh kita dengan selimut biar tidak ketahuan betapa enaknya permainan malam ini sampai mata spontan merem melek kareka keasyikan hehehe.

Sangat asyik dan seru sampai-sampai badan kita semua bercucuran keringat padahal di ruangan tersebut AC nya sudah dingin tapi kalah dengan hasrat kita berempat hehehe itu baru satu ronde tapi kita sudah mandi keringat kayak gini. Sebelum sesi dua di lanjutkan kita mandi dulu rame-rame biar segaran lagi. Di dalam kamar mandi kita bercandaan seru banget. Selesai mandi kita nyemil dulu dan minum coca cola lagi karena perut terasa agak lapar.

Malam ini dunia kayak punya kita berempat apalagi di ronde yang kedua ini nuansanya di bikin agak so sweat....Bli matikan semua lampu jadi kesannya remang-remang di tambah Bli memutar musik yang romatis tambah menambah hangat suasana saja. Permainan yang kedua ini di bikin agak slow biar sama-sama merasakan sensasi permainan ini. Jari jemari sudah beraksi semakin liar kami sama merasakan sentuhan demi sentuhan yang sensasional. Ohhhhh yeeees akhirnya datang juga kenikmatan itu ohhhhhh.....

Tiga jam terasa sebentar sekali kalau sudah kayak begini. Kita sudah sama-sama puas. Aku lihat jam waktu short time telah berlalu tapi aku dan temanku belum beranjak pergi. Kita masih ngobrol-ngobrol dulu sambil menghabiskan cemilan kita. Sayang khan kalau belum habis lalu di buang. Hehehe cari uang itu susah jadi harus menghargai makanan.

Kedua Bli yang memakai jasa kita memang baik sekali dan tau caranya mengambil hati wanita hehehe kita di antar turun ke lobby dan di tungguin sampai kita masuk taxi lagi. Makasih ya Bli sudah mau kita temani dan makasih sudah menyambut kita dengan baik. Semoga kalau ada tugas ke Surabaya lagi kita bisa ketemu.
Published with Blogger-droid v2.0.4