Manfaat Santai


Santai itu perlu, buat merilekskan pikiran kita. Apalagi buat teman-teman yang sibuk kerja, biar tidak jenuh liburan dan hiburan sekali kali sangat penting, biar tidak bosan dengan rutinitas kerja. Manfaat santai memang tidak terasa langsung, tapi efeknya vital buat menjalani hidup kedepannya. Contohnya buat seniman, setelah santai mereka bisa mendapatkan ilham dan ide baru. Kalo aq sih memang freelance, jadi santai az. Coz freelance tidak terikat waktu dan tempat kerja.

Cara santai juga bermacam-macam, ada yang hiburan ke tempat wisata, ada yang makan di wisata kuliner, ada yang cuma lihat tv az, untuk santai caranya terserah teman teman sendiri. Kalo cara q bersantai sich, makan dan nongkrong di cafe dengan teman, kadang-kadang kalo q punya uang, shopping dan beli produk yang q ingini. Hobi q sih shopping hehehe, biasanya habis shoping pikiran q santai dan jadi semangat lagi. Tapi q jarang shopping sehh coz q jarang punya uang lebih, jadi yahh cuma sekali-kali az.

Manfaat santai dalam kehidupan sehari-hari disadari or tidak bermanfaat banget. Kalau teman2 ada waktu luangkan waktu untuk bersantai yachh, kalo mau ngajak aq santai gpp yang penting cocok dan sudah tau syaratnya kan ;)