PENGALAMAN DENGAN TEMAN JAKARTA I (Pegawai Hotel Ribet)


kesibukan kuliah bikin aq kadang lupa klu pernah bikin janji sama calon klien dari jakarta yang mau pakai jasa aq di hari senin untuk satu hari sebelum na klien itu mengingatkan lagi kalau hari itu dia jadi datang ke surabaya dan sekarang sudah mau berangkat naik pesawat emmmm beliau sudah bilang klu dapat fasilitas dari kantor di hotel bixxxxta. aq masih santai-santai sambil lihat tv sekitar 1 jam tiba-tiba hp aq bunyi aq lihat ternyata beliau sudah sampai hotel n sudah cek in di sms itu beliau kasih tau no room n cek in atas nama beliau biar klu aq datang n tanya ke recepsionis gak salah.

setelah aq baca sms itu langsung aq siap2 dan berangkat ke hotel tersebut setelah aq nyampe hotel ternyata ada salah satu pegawai hotel di depan yg resek tanya identitas aq dan tanya mau nemuin siapa n ada keperluan apa...hufffz benar-benar resek. aq langsung aq jawab aja aq mau nemuin relasi kerja untung pakaian yg aq gunakan sopan hehehe tp orang itu tetap resek tanya mau nemuin siapa... aq langsung saya aja menuju ke recepsionis dan bilang klu aq mau menemuin bapak xxxx di room xxxx eh orang yg bagian depan tetap aja tanya-tanya mau tau aja. sebel dhe jadi na. biar aq g di resekin aq telp aja koko yg pakai jasa aq tak suruh jemput ke lobby biar g di resekin, sekitar 5 menit koko nyampe lobby dan bilang klu beliau mengundang aq dan klu hotel ini keberatan koko bisa pindah hotel lain. akhir na pihak hotel diam dan minta maaf. emmm ada-ada aja ulah na sebetul na si aq tau maksud dari pegawai sana minta esek-esek dr aq. hehehehe tp g tak kasih biar g kebiasaan memanfaatkan gitu. enak aja minta jatah preman hehehehe. enak aja dia fikir dengan aq di gitukan aq bikin keder alias takut n kasih uang jatah preman...g mau lha aq.

sesampai aq di dalam kamar, koko langsung memulai pembicaraan dan kita ngerasa nyambung satu sama lain sehingga suasana yang sempat gak enak di luar tadi jadi hilang dan yang ada hanya obrolan demi obrolan di antara aq sm koko di sertai ketawa-ketawa kecil habis koko lucu n ngemesin. hehehehehehe

sekitar 30 menit kita ngobrol dari pertama ketemu aq sudah ngerasa enak sampe-sampe lupa klu ud lumayan lama ngobrol na. emmmm koko tiba-tiba bilang mau ngajak mandi bareng..aq jwb boleh sekalian aq juga pengen mandi biar rasa capek n otot agak rilex mandi dengan air hangat. emang bisa ngurangin rasa capek biar nanti waktu di tempat tidur lebih binal hehehehehe. gak sampe di tempat tidur waktu mandi aja koko uda gak tahan waktu aq bantu pakai sabun emmmm aku aq nakal si waktu bagian bawah kasih sabun aku elus-elus mr. p sampe berdiri tegak kayak prajurit yg lagi apel pagi hehehehe.


gak begitu lama kita mandi soalna aq dan koko sudah sama-sama horni karena sentuhan-sentuhan di kamar mandi sangat membatu aliran darah cepat naik emmmmmm sesampai di tempat tidur gak pakai lama forplay langsung aq BJ n HJ setelah benar-benar siap langsung dhe aq pasang cap na biar aman waktu ex......mungkin ne di bilang babak awal bukan hanya koko aq juga cepat banget klimax ohhhh enak sekali rasa na semua badan jadi enteng dan agak flaying emmmmmm.keringat tetap hadir meskipun ud mandi dan uda ada ac hufffz jadi haus. aq beranjak untuk ambil minum sekalian buat koko juga. sambil minum n rebahan kita ngobrol-ngobrol lagi. jujur aq orang na suka ngobrol n koko juga tapi ngobrol kita yng positif dan saling kasih masukan.

emmm di tengah-tengah obrolan ada cerita dari koko yang memancing libido aq lagi emmm kok aq jadi yg horni duluan waohhhh knp ne.....tapi aq masih malu untuk bilang klu aq lagi horni untuk menunjukkan itu langsung aja aq kasih tindakan n rabahan biar koko mengerti klu aq lagi pengen hehehehehe khan gak semua harus di ucapkan dengan kata-kata tapi ada kalanya di tunjukkan dengan perbuatan n tindakan, yaaa bisa di bilang bahasa tubuh.com hehehehehhe

ternyata koko langsung mengerti klu aq lagi horni....belaian demi belaian koko kasih emmmm tambah meningkat aja detak n aliran darah aq wao wao wao rasanya sudah g sabar ne. aq langsung aja ambil cap n aq langsung ambil posisi di atas ohhhhh nikmat banget rasanya klu sudah masuk ohhhh setelah aq puas kita ambil posisi lain ohhh yg gak kalah nikmat nya ohhhh yeeeeee ohhhhh agak lama dari sesi pertama ohhhh nikmat banget ohhhhh keluar juga akhirnya kita berdua. ohhhhh

3 jam waktu yang singkat klu di buat seperti ini emmmmm gak terasa waktu sudah hampir habis ohhhhh, aq bersih-bersih sesudah itu aq ngobrol-ngobrol dan aq tanya koko tugas di surabaya berapa lama?....koko bilang 4 hari dan ada kemungkinan klu besok-besok minta aq temani lagi. y aq bilang aja siapa takut hehehehe. sambil mengembalikan stamina yang sempat terkuras yaaa sekitar 30 menit aq ngobrol2 kadang aq sering ngasih bonus waktu atau perpanjangan waktu biar gak terlalu terpatok hehehehehe jadi laper bunyi perut aku kriuk-kriuk. ternyata koko juga laper akhir na aku pamit pulang dan koko pun mau keluar cari makan juga sambil pergi ke gramedia.

aq langsung pulang biar bisa istirahat maklum habis tanding hehehehe jadi capek. meskipun permainan na drow tp bikin capek juga.

hari senin yang membahagiakan sekaligus melelahkan :)
trima kasih ko atas semua na.
mudah-mudahan klu ada tugas lagi ke surabaya hubungin aq lagi.
ne posting yang aq buat spesial buat koko jakarta aq.