Belajar memasak ala cik Dian

Akhir2 ini aq tiba² pengen sekali memasak. Tapi gak tau mau masak apa yang mudah dan praktis hehehe maklum selama ini aq belum pernah memasak dan terjun ke dapur.

Setelah aku pikir2 lebih baik aq belajar yang mudah dan yang gak makan waktu lama yaitu bikin mie goreng ala cik dian hehehehe yang bahan na juga gak begitu mahal dan mudah di dapat. Aku bikin mie goreng tak kasih sosis dan udang mudah2an enak.

Mulai aq merebus mie dan aq bikin bumbu bawang putih, bawang merah cincang dan aq tumis sampai harum hbs itu telor, udang, sosis aq masukkan sampai udang berubah warna dan matang habis itu mie rebusan tadi aq masukkan di penggorengan sambil aq aduk aq tambahkan masako, garam, kecap manis dan saos tiram sambil menunggu mie agak kering dan siap untuk di makan hufffz ternyata enak juga mie bikinan aq.

Langsung saja aq ambil piring dan aq makan mie bikinan aq ternyata enak senang rasanya masakan pertama aq berhasil dan enak. Klo tman² mau nyoba masakan ala cik dian, langsung az, mudah kok. Lain waktu belajar masak lagi ahhh.
Published with Blogger-droid v1.7.4