sebungkus popcorn jadi temanku saat ini

cik dian

Hari ini aq hanya di temani sebungkus popcorn, padahal kegiatan aq hari ini lumayan padat dan butuh banyak kalori dan karbohidrat tapi aq hari ini tidak bisa memenuhi itu semua. Pagi2 sekali aq awali aktifitasku biar tidak kejebak macet di jalan dan biar tidak telat nyampe kampus.

Di tengah perjalanan aq lihat bensin sepedaku hampir habis maklum pakai metic agak boros terpaksa aq ke pom bensin surabaya dulu untuk beli biar tidak kehabisan waktu di jalan. Waktu aq membayar bensin aq buka dompet ternyata uangku sudah menipis banget alias bokek xixixi ya ampun gimana ne......yang pasti tidak cukup untuk bertahan sampai akhir bulan ini. Jangankan satu bulan dalam satu minggu ini aja kayaknya tidak cukup. Aduh bisa2 tidak makan teratur ne. Tapi tidak apalah ini lha hidup ada pasang surutnya. Ada kalanya di atas dan ada kalanya di bawah. Roda kehidupan akan selalu berputar tanpa kita sadari.

Untuk menghemat uang q yang sudah sangat menipis ini cik dian putuskan makan siang q hanya di temani oleh sebungkus popcorn yang murah dan hemat. Coz popcorn makanan yang sehat dan kaya serat sebab bahan dasarnya dari jagung. Hehehehe aq menghibur diriku dengan pendapat aq sendiri mengenai popcorn. Tidak tau benar apa tidaknya Klu manfaat jagung si aq tau.

Mudah2an aq bisa bertahan dengan kondisi q saat ini dan tetap tersenyum menghadapi hidup. Semua ini akan jadi pengalaman dan bikin aq lebih semangat untuk belajar biar secepatnya bisa lulus kuliah dan bisa cari kerja supaya bisa punya pendapatan sendiri dan perekonomian q bs berubah lebih baik untuk aq bertahan hidup di dunia ini. Chayo....jangan menyerah.