Ayu ting ting duet maut dengan olga dan syahrini

Ayu ting ting duet maut dengan olga saputra dan syahrini hemmmm kok bisa ya.....gimana thu ceritanya....ternyata berawal dari di undangnya ayu ting ting dan syahrini di acara dahsyat yang di pandu oleh olga saputra sebagai hostnya secara gitu lho!!!! Di saat ayu ting ting tampil olga pun ikut ambil andil untuk meriahkan panggung dahsyat tersebut.

Olga saputra sepontan mengajak syahrini ikut serta naik di panggung untuk ikut dergoyang mengikuti irama lagu ayu ting ting alamat palsu alhasil jadi berduet lha mereka bertiga ( Ayu ting ting, syahrini dan olga saputra) ulah mereka bertiga di panggung dahsyat bikin suasana musik yang tampil di RCTI setiap pagi itu semakin seru dan heboh. Tingkah olga saputra yang kocak, ayu ting ting yang cantik dan lugu seta syahrini yang sexy bikin semua penonton yang melihat acara tersebut langsung tertuju ke aksi ayu ting ting, syahrini, dan olga saputra. Seakan mata penonton tidak mau lepas dan tidak mau melewatkan sekedip pun karena memang seru dan tidak setiap hari mereka dapat suguhan yang seperti ini.

Alhasil acara dahsyat hari ini bikin acara yang berbedah dari sebelumnya sesuatu...kata syahrini Semoga di lain waktu syahrini bisa tampil bareng lagi dengan ayu ting ting dan olga saputra dalam acara yang lebih dahsyat lagi tentunya. Karena kehadiran ayu ting ting dan syahrini memang selalu di tunggu2 oleh para penikmat acara televisi di manapun berada.
Published with Blogger-droid v1.7.4

0 komentar:

Posting Komentar

Kalau ada perlu ma aq, langsung call me y