Penyebab Putusnya Raffi dan Yuni Shara

Penyebab putusnya hubungan Raffi Ahmad dan Yuni Sara antara lain perbedaan pendapat sering terjadi dari awal hubungan mereka terjalin, fakror usia yang terpaut begitu jauh sehingga Yuni selalu mengala dan ngemong Raffi, karena Yuni Shara tidak bisa mengimbangi dengan gaya hidup Raffi yang suka mengoleksi mobil mewah, dan yuni juga tidak suka dengan sikap Raffi yang kekanak kanakan hehehehe banyak sekali ya ternyata penyebabnya. Jadi pusing juga andai aq jadi Yuni Shara.

Penyebab putusnya Raffi Ahmad dan Yuni Shara lagi di gembar gemborkan di media. Memang pasangan artis ini selalu di beritakan sudah tidak jalan lagi atau putus. Kenapa ya.....padahal hubungan Raffi dan Yuni terbilang cukup lama di bandingan dengan gaya pacaran Raffi dengan mantan mantannya.

Putusnya Raffi dan Yuni memang sangat di sayangkan karena Raffi dan Yuni sudah jalan lumayan lama bahkan keluarga Yuni dan anak2 Yuni sudah dekat sekali sama Raffi Ahmad. Tapi memang si Yuni tidak begitu dekat dengan keluarga Raffi Ahmad karena ibu Raffi Ahmad dari awal tidak menyetujui hubungan mereka berdua. Ibu Raffi keberatan karena faktor umur yang terlalu jauh bagi mereka.

Putusnya hubungan Raffi Ahmad dan Yuni Shara jika itu semua benar karena penyebab di atas semoga Raffi dan Yuni bisa putus dengan baik2 dan mengambil pelajaran buat kedepannya. Ya anggap saja belum jodoh. Pasti ada pengganti yang terbaik buat kalian berdua.
Published with Blogger-droid v1.7.4

0 komentar:

Posting Komentar

Kalau ada perlu ma aq, langsung call me y