Surabaya Semakin Panas

cewek surabaya
cewek surabaya

Surabaya semakin panas memang benar. Bukan hanya aku yang bilang tapi teman dan khususnya para pendatang yang belum pernah menginjakkan kaki di surabaya. Semakin banyak kawasan industri dan semakin berkurangnya penghijauan serta bertambahnya asap dan polusi di mana² menyebabkan semakin panas kota surabaya ku tercinta.

Apalagi di bulan ini masih belum juga turun hujan di Surabaya alias masih kemarau panas kota surabaya terasa banget terutama buat aku yang suka beraktifitas di luar siang hari seakan matahari dekat sekali sampe keringat menetes di mana2 hehehe maklum aku pergi selalu pakai sepeda jadi sengatan panas matahari semakin terasa.

Andaikan aku bisa beli mobil pasti rasa panas itu gak sebegitu aku rasakan, aku bisa menikmati dinginnya AC sehingga tidak keringatan lagi dhe. Tapi aku tetap bersyukur uda bisa pergi pakai sepeda. Ada yang lebih merasa kepanasan lagi yaitu para pejalan kaki dan orang² yang naik angkutan umum di Surabaya. Mereka pasti lebih tersiksa banget karena harus berdesak² an dengan penumpang lain. Sering sekali aku lihat mereka yang lagi berkipas ria di dalam kendaraan umum untuk mengurangi rasa panas dan gerah yang mereka rasakan.

Published with Blogger-droid v1.7.4

1 komentar:

  1. enggak surabaya doang yang panas, Jakarta, Bandung, Bali, Medan, Palembang, Jogjakarta juga panas.

    BalasHapus

Kalau ada perlu ma aq, langsung call me y