JERITAN HATI YANG SEMAKIN KUAT


sudah hampir 5 bulan aku kerja freelance, awalnya aku merasa enjoy dengan pilihan aku ne karena sedikit banyak sudah membantu ekonomi aku di hari itu tapi semakin kesini aku merasakan kejenuhan dan kehampaan dalam hidup aku. gak ada kebahagiaan yang aku dapat di sini yang ada hanya rasa menyesal dan rasa sakit di hati meskipun di luar aku kelihatan bahagia tapi jujur dalam lubuk hati aku yang paling dalam aku menangis n pengen mengakhiri semua ini. tapi aku belum cukup kuat untuk bisa bertahan dengan materi yang aku punya saat ini. jujur aku di sini sebatang kara dan aku bertahan hidup di sini dari hasil kerja aku ini. jadi curhat.com hehehehe

buat bayar kost, bayar kredit sepeda, buat makan dan buat biaya kuliah. aku mengandalkan dari kerja freelance ini. meskipun aku gak setiap hari dapat job dari sini paling aku dapat sebulan 2 sampai 3 x acara tapi itu sudah cukup membantu aku buat bertahan hidup karena aku gak pernah hura-hura selalu berusaha hidup dengan gaya sederhana. aku pilih kerja kayak gini karena faktor ekomoni andaikan ekonomi aku gak separah ini jalan ini gak mungin aku pilih karena ne bukan pilihan bahkan sebelunya gak terbesit sedikitpun di benak aku kalau aku bakal terjun di dinia yang bisa di bilang hitam dan sangat gak pantas ini buat aku. ohhh Tuhan kenapa harus seperti ne.....

tapi ini semua sudah terjadi gak perlu untuk di sesali. emmmm waktu gak mungkin bisa di ulang yang ada waktu terus berjalan. sesal gak akan mengembalikan aku ke semula tapi sesal bisa bikin aku untuk terus belajar lebih baik. sekarang yang ada di fikiran aku bagaimana aku bisa mengakhiri ini secepatnya berhenti jadi cewek freelance dan bagaimana aku mencari kerja yang lebih baik dari ini.