PEJABAT JUGA MANUSIA YANG PERLU HIBURAN

hiburan-pejabat

Indonesia memang negara yang terkenal para pejabat pemerintahannya suka korupsi. di pagi hari aku lihat ada berita di televisi bukan kasus korupsi tapi kasus para pejabat yang lagi bersenang-senang di tempat hiburan dan berita itu ada yang melaporkan dan di publik di sebuah media. menurut aku si sah-sah saja kalau para pejabat itu pergi ke tempat hiburan karena menurut aku pejabat juga manusia yang punya hasrat dan punya keinginan untuk bersenang-senang juga layaknya kita-kita manusia umum dan menurut aku kembali lagi pejabat juga manusia dan punya hak untuk bersosialisasi di manapun tempatnya ya ngak......

yang penting uang yang mereka pakai buat senang-senang bukan uang dari hasil korupsi atau uang rakyat hehehehe emmmmm kalau sampe meraka menggunakan uang hasil korupsi itu yang harus kita protes dan perlu kita ajukan ke KPK hehehe emang siapa aku sampe mengajukan mereka ke KPK segala ??? mulai ngayal ini aku sok jadi orang penting.

y habis aku ikut gerah juga klu lihat berita tentang maraknya pejabat di indonesia yang korupsi. apa mereka gak mikir kalau uang yang mereka gunakan adalah sebetulnya uang rakyat dan seharusnya uang itu harus kembali ke rakyat.

masih banyak rakyat-rakyat kecil indonesia yang hidupnya di bawah garis kemiskinan, banyak sekolah yang tidak layak pakai, banyak para pengangguran di sani-sini, kurangnya fasilitas di jalan raya yang perlu untuk bi perbaiki dan di benahin, tapi mengapa para pejabat seakan tidak peduli malah tega mengkorupsi uang rakyat.

bukannya mereka di pilih oleh rakyat dan tujuan mereka di pilih oleh rakyat adalah untuk membantu dan mendengarkan keluhan rakyat bukan malah sebaliknya.

klu ada salah satu di antara para pejabat yang butuh hiburan menurut aku si wajar saya yang penting tidak korupsi dan yang penting di tempat yang selakyaknya mereka cari hiburan. bukan pada waktu sidang atau pada waktu tugas hehehehehe jadi ingat berita lalu tentang salah satu pejabat yang lagi aploud vidio......pada waktu sidang kalau itu perlu di kritik tapi kalau cari tempat hiburan di luar jam keja si menurut aku tidak apa-apa. jadi ngak perlu di bahas terus. masih banyak berita dan masalah yang lebih penting dari ini yang harus di liput dan di selesaikan.

0 komentar:

Posting Komentar

Kalau ada perlu ma aq, langsung call me y