Persetan dengan Osama bin laden


Kematian osama bin laden membuat gempar dunia. Wuihhhh di mana-mana berita tentang skandal kematian osama and osama. Memang si osama salah satu orang penting di dunia tp jangan di liput terus donk coz yang terpenting adalah cari bukti bahwa osama benar-benar sudah meninggal apa blm. Gitu aj kok repot...yang pasti persetan dengan berita osama bin laden. Meskipun osama msh hidup or sudah meninggal, gak ada efek na bgi q. Aq tetap sprti ne menjalani hidup yg di anggap orang kotor.

Bukan na q gak peduli, but apakah dengan kematian osama hidup q bisa berubah lebih baik? Tentu tidak lah coz aq bukan istri osama bin laden or pacar na hehehe ....
So dian harus tetap semangat menjalani hidup dengan jalan yang sudah aq pilih. Persetan dengan osama bin laden (expresi di foto)
Published with Blogger-droid v1.6.8